October 28, 2021

Rahasia Kekuatan Synergy Solusi

Rahasia Kekuatan Synergy Solusi

Ini Lho Rahasia Kekuatan Synergy Solusi!

Tak terasa penghujung 2021 semakin dekat. Tentunya setiap indusri sudah mulai melakukan review terhadap kegiatan bisnis yang dilakukan selama 2021 dan mulai merancang apa yang akan dilakukan di tahun berikutnya agar tetap dapat beroperasi dan melebarkan sayap bisnisnya. Hal serupa juga dilakukan oleh Synergy Solusi.

Bisnis Review Q3 2021 dan Business Plan 2022

Pada tanggal 21 Oktober 2021 lalu, PT Sinergi Solusi Pratama melakukan bisnis review Q3 2021 dan Business Plan 2022 bersama seluruh karyawan dan pimpinan. Tentunya hal ini sedikit berbeda jika kita bandingkan dengan pelaksanaan business review dan business plan yang dilakukan di perusahaan lain, jika biasanya kegiatan serupa hanya diikuti oleh para pimpinan perusahaan, Synergy Solusi justru mengajak seluruh karyawan untuk turut serta.

Diikutsertakannya seluruh karyawan tentunya bukan tanpa alasan. Para pimpinan perusahaan selalu melibatkan ide dari seluruh karyawan untuk kemajuan bersama. Tentunya ide dari banyak orang lebih baik dibandingkan hanya ide dari para pemimpin bukan?

Hal ini juga sejalan dengan prinsip dari Proxsis Group sebagai holding dari Synergy Solusi yaitu menjadikan personelnya sebagai inti dari proses bisnis dengan cara berinvestasi pada karyawan. Salah satu investasi yang dilakukan oleh para pemimpin perusahaan terhadap karyawan adalah dengan membuka cakrawala para karyawan di bidang bisnis. Jadi mereka tidak hanya memahami kegiatan teknis yang sehari-hari dilakukannya saja, tapi mereka dapat memahami maksud dan tujuan kegiatan yang mereka lakukan terhadap keberlangsungan bisnis.

Keterlibatan seluruh karyawan pada pengembangan bisnis ini terbukti berhasil loh bagi Synergy Solusi! Walaupun tahun 2020 dan 2021 dunia sedang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi, Synergy Solusi masih tetap berdiri tegak dan Berjaya di dunia konsultasi dan pelatihan di bidang K3 dan Migas. Tidak hanya itu saja, selama tahun 2021 ini juga Synergy Solusi berhasil mengembangkan bisnis di bidang environment atau lingkungan, loh! Mulai dari pembuatan dokumen lingkungan, pembuatan perizinan teknis lingkungan, pelatihan lingkungan bersertifikasi BNSP, dll. Melalui IEC, Synergy Solusi sudah mulai menapakkan kakinya sebagai konsultan dan penyelenggara pelatihan di bidang lingkungan yang dapat dipercaya dan memberikan pengalaman baru yang tak terlupakan bagi para kliennya sesuai dengan tagline yang diusung yaitu Unforgettable New Experience.

Oh iya, kalau Synergyzer mau memberikan ide untuk perkembangan dan perbaikan dari Synergy, kami terima dengan senang hati, loh! Karena Synergyzer juga kami bisa semakin berkembang dan berjaya sebagai konsultan dan penyelenggara pelatihan yang selalu dipercaya di berbagai industri!

 

 

Rate this post
Bagikan halaman ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment

Submit